Senin, 07 Agustus 2017

PENGENTALAN DARAH



Sebelum kita membahas masalah “Pengentalan Darah”, mari terlebih dahulu kita renungkan pertanyaan berikut: “Mengapa kita harus banyak minum air putih?”.

Sebenarnya jawabannya cukup sederhana, yakni karena sekitar 70-80% tubuh kita ini terdiri dari air, dan ada beberapa bagian tubuh kita yang memiliki kadar air di atas 80%. Paling tidak ada dua organ penting yang memiliki kadar air di atas 80%, yakni: OTAK dan DARAH.

Otak memiliki komponen air sebanyak 90%, sementara Darah sebanyak 95%. Jatah minum manusia normal minimal 2 liter/hari atau 8 gelas air putih dalam sehari. Jumlah ini harus ditambah bagi seorang PEROKOK.
Air sebanyak itu diperlukan untuk mengganti cairan yang keluar dari tubuh kita lewat Air Seni, Keringat, Pernapasan, dan Sekresi. Apa yang terjadi bila kita mengkonsumsi kurang dari 2 liter sehari..???.

Apabila tingkat konsumsi air kita dalam sehari kurang dari 2 liter, maka tubuh akan menyeimbangkan diri. Caranya…? Yakni dengan jalan “MENGHISAP” air dari komponen tubuh yang memiliki kadar air yang tingi. Apa itu..? OTAK dan DARAH.

Bayangkan jika otak kita kering? Waw… pasti gawat..!!! Tapi tenanglah… Karena tubuh tidak langsung menyerap air dari otak melainkan dari sumber terdekat terlebih dahulu, yakni darah.
Darah yang dihisap airnya akan menjadi kental dan akibat dari pengentalan darah ini, maka perjalanannya akan kurang lancar ketimbang darah yang encer.

Nah… Saat darah melewati Ginjal (tempat menyaring racun dari darah), Ginjal akan bekerja ekstra keras dalam menyaring darah. Dan karena saringan dalam Ginjal halus, maka tidak jarang darah yang kental bisa menyebabkan perobekan pada Glomerulus Ginjal.

Jika sudah demikian, akibatnya, Air Seni akan berwarna kemerahan yang merupakan tanda mulai bocornya saringan Ginjal. Bila hal ini dibiarkan terus menerus, maka suatu saat mungkin kita harus mengeluarkan 2 Juta Rupiah seminggu untuk Cuci Darah. Mau…?!!! Nggak kan…???

Nah sekarang kita akan bahas tentang hubungan antara pengentalan darah dengan otak nih. Saat darah kental mengalir melewati otak, sangat mungkin sekali perjalanannya akan tersendat. Akibatnya: Otak tidak lagi “Encer”. Hal seperti inilah yang kemudian akan mengakibatkan “STROKE”.

Serem yah… Padahal akar masalahnya sederhana loh… Cuma “Rajin” atau “Tidak Rajin” kita mengkonsumsi Air Putih. Eh iya… tahu nggak kalo berdasarkan hasil survey diketahui bahwa ternyata 90% orang yang terkena penyakit kritis itu, mereka tidak siap untuk membayar biaya pengobatannya. Waw… Tragis..!!!
Nah… Hayo kita budayakan MINUM AIR PUTIH setiap hari.





MILAGROS alternatif AIR PUTIH ANDA
Hmmm…. By the way, umur Anda sekarang berapa yah..? And kalau boleh tau, sudah berapa lama yah Anda melupakan budaya “Konsumsi Cukup Air Putih”? Kalau Anda merasa sudah lama betul melupakan budaya baik ini, apalagi ternyata Anda juga seorang perokok, maka kira-kira seberapa kental yah darah Anda saat ini..?

Pengentalan darah yang sudah berlangsung lama tidak akan mudah begitu saja ia menjadi encer. Hal ini juga diperparah dengan pipa-pipa salurannya yang mungkin sudah terjadi peng-KERAK-an di sana-sini. Wah… ini butuh penanganan khusus bung… Alternatif terbaik untuk kasus ini adalah Air Alkali.

Darah yang teraliri asupan air alkali akan menjadi BASA. Pada saat kondisi darah dalam keadaan basa/alkali, maka selain kondisinya semakin encer (bebas dari pengentalan), sel-sel darahpun akan terpencar dan bebas berenang, sehingga racun akan mudah terpisah dari sel darah yang selanjutnya racun-racun tersebut akan mudah untuk dikeluarkan atau dibuang dari tubuh melalui saluran pembuangan yang ada.
Selain itu, darah yang basa/alkali ini akan memudahkan dan meringankan beban kerja dari organ-organ tubuh lainnya, seperti Jantung dalam memompa dan mendistribusikan darah ke seluruh tubuh, Ginjal dalam menyaring racun dan mengatur lalu lintas cairan (darah) dalam tubuh, dan lain-lain.

Hal lain yang juga perlu diketahui adalah bahwa kealkalian darah juga akan membantu membersihkan tiap-tiap saluran yang dilaluinya. Penumpukan kerak di dinding-dinding saluran tersebut, baik berupa lemak ataupun limbah-limbah asam yang tak terbuang juga akan terkikis, sehingga lambat laun budaya mengkonsumsi cairan alkali ini juga akan membantu menyediakan ruang bebas hambatan bagi lalu lintas darah di dalam tubuh.

Dalam kaitan inilah mengapa MILAGROS adalah alternatif yang tepat sebagai Air Putih yang perlu Anda konsumsi. Kenapa..? Karena MILAGROS adalah Air Putih dengan kadar kealkalian yang super stabil dengan pH 9.8. Selain itu MILAGROS ini juga dipenuhi oleh mineral organik dengan kadar TDS 40 ppm. Dan lebih dari itu, di dalam MILAGROS juga terkandung -350 mV antioksidan serta diperkaya dengan oksigen dan powerful scalar energy.




0 komentar:

Posting Komentar